Prabowo Subianto: Easy Children Must Be Proud of Indonesian Batik

Prabowo Subianto. Pekalongan – Calon Presiden Prabowo Subianto berharap kepada anak muda atau kaum millenial di seluruh Indonesia untuk terus ikut menjaga dan mengembangkan warisan budaya lokal. Salah satunya seperti batik. Karena itu, ia menghimbau agar anak-anak muda jangan malu memakai batik dalam aktivitas kesehariannya.

“Anak muda harus bangga pakai batik, dan ini harus menjadi daya tambah untuk membangkitkan ekonomi rakyat serta melestarikan dan mengembangkan warisan budaya lokal,” imbuh Prabowo saat berkunjung ke Showroom Batik Dian di Jl. Kalimantan No. 16, Sapuro Kebulen, Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (30/9/2018).

Capres nomer urut 02 yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya itu menegaskan, jika ia dipercaya dan dipilih untuk menjadi Presiden Republik Indonesia maka ia akan memperjuangkan peningkatan ekonomi rakyat Indonesia.

Terkait dalam sentra produksi batik, ia juga berjanji akan terus mengembangkan produksi lokal dengan menjamin ketersediaan bahan baku. Sehingga perekonomian masyarakat bisa terus meningkat.

“Kita harus menjaga dan menjamin ketersediaan bahan baku pembuatan batik ini sehingga produksi semakin meningkat dan ekonomi masyarakat semakin tumbuh baik,” tegasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rarely Performing on TV, This Is Said by Prabowo Subianto!

PRABOWO: I am very proud of the Indonesian people and Muslims who participated in the 212 reunion